Sergio Ramos Dan Zinedine Zidane Tidak Ingin Bahas Kontroversi kemenangan Madrid

Jadwal siaran bola – Sergio Ramos menjelaskan Real Madrid menang cukup, sehabis mereka mengalahkan Villarreal 3-2 di El Madrigal. Sisi Zinedine Zidane sempat tertinggal 0-2 dalam permainan dan terancam penggusuran dari puncak klasemen, di pertandingan lain sehabis Barcelona sanggup menang atas Atletico Madrid di Vicente Calderon. Namun Madrid akhirnya sanggup membalikkan kondisi dan mencetak tiga gol, salah satunya lewat penalti Cristiano Ronaldo yang kontroversial, sehabis Bruno Soriano diakui handball di dalam kotak.

Ramos lantas menjelaskan kepada web formal klub. Hasil ini adil. Kami jelas kita bakal raih tiga angka penting hari ini. Hal ini penting bagi ethical tim. Barca juga menang dan mereka beri tambahan tekanan. Tapi yang paling penting kita sanggup menjaga jarak.

Tim beri tambahan reaksi yang baik. Kami sanggup mengontrol permainan lebih baik di babak kedua. Ada di atas amat sulit. Tahun selanjutnya kita tetap menekan hingga minggu selanjutnya dan musim ini bakal sama. Kami mendambakan tetap raih tiga angka untuk memenangkan trofi. Itu seluruh di tangan kita dan kita bakal tetap fokus.

Kapten juga mengucapkan selamat pada Isco dan Alvaro Morata, dua pengganti yang memicu perbedaan yang berarti dalam perjuangan sebelumnya. Mereka memicu kontribusi penting. Meskipun mereka bermain lebih sedikit menit, mereka sanggup menopang tim. Begitulah cara mereka mesti merespon, ia menambahkan.

Baru-baru ini, Ramos berkomentar mengenai handball insiden dari Soriano, saya tidak percaya wasit mencoba untuk mengambil suatu hal dari mereka. Dia mencoba untuk melakukan tindakan adil. Hari ini tim terbaik menang. Villarreal bermain bagus di babak pertama, tetapi Madrid lebih baik di babak kedua.

Zidane mengaku tidak mau mengulas amat banyak kontroversi atas Real Madrid menang 3-2 atas Villarreal dini hari tadi. Madrid sudah meninggalkan pertama, sebelum saat mereka menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo, sehabis Bruno Soriano diakui menyentuh bola di dalam kotak. Alvaro Morata sundulan lantas disegel kemenangan bagi para pengunjung di El Madrigal, tetapi Zidane menolak untuk mengulas insiden handball Soriano. Para pemain menjelaskan itu handball. Aku tidak melihatnya dari sini, dan saya tidak bakal pernah turut campur dalam ketetapan wasit. Kami bermain lebih baik di babak kedua. Kami miliki lebih banyak kesempatan dan kita akhirnya raih tiga angka dari lawan yang sulit. Kami senang bersama hal ini. Zidane menjelaskan menurut http://jadwalbola.me/

No Comments

Leave a Comment