o

Italia 3-0 Uruguay Pantai Italia Menjadi Tuan Rumah Menang Di Nice

Italia memanfaatkan malam yang penuh bencana untuk bek Uruguay Jose Gimenez saat mereka melaju ke kemenangan ramah 3-0 pada hari Rabu di agen bola sbobet.

Bek Atletico Madrid mencetak gol bunuh diri yang aneh hanya tujuh menit memasuki kontes di Nice dan kemudian, setelah pemogokan terakhir Eder menggandakan keunggulan Italia, Gimenez melepaskan penalti penalti untuk memungkinkan Daniele De Rossi menambah gol ketiga.

Banyak striker pasti bangga dengan finish ketujuh Gimenez, namun sayang bagi petenis berusia 22 tahun itu, dia berusaha menyingkirkan Andrea Belotti saat dia mengirim bola ke sudut jauh gawangnya sendiri.

Italia berusaha menambah keunggulan mereka, namun setelah gol Eder pada menit ke-82 memastikan kemenangan tersebut, Gimenez menurunkan Stephan El Shaarawy di daerah tersebut untuk menyelesaikan malam yang menyedihkan.

Belotti memainkan peran besar dalam gol pembuka, menurunkan bola panjang dari Lorenzo Insigne di dadanya dan mencuri sebuah pawai pada pembela dengan gilirannya.

Gimenez bereaksi mati-matian, tapi saat ia mencoba untuk membersihkan bahaya, ia malah menangkap bola dengan bagian luar boot-nya, mengirimkannya melengkung ke dalam pos karena kiper Fernando Muslera dibiarkan tak berdaya.

Ini adalah keberuntungan tapi meskipun Italia berusaha menambahkannya sebelum mengalami kesibukan, mereka akan merasa mereka pantas mendapatkan kemenangan karena mereka menciptakan peluang yang lebih baik sepanjang pertandingan.

Muslera diminta untuk membuat serangkaian penyelamatan, menyangkal Belotti dan Insigne di awal perjalanan.

Ada kemunduran untuk tuan rumah pada menit ke-18 saat gelandang Juventus Claudio Marchisio dipaksa absen karena cedera, dengan Riccardo Montolivo menggantikannya.

Setelah pembukaan panik, peluangnya mengering, dengan Insigne, De Rossi dan Antonio Candreva dari target dengan satu-satunya bukaan Italia yang datang sebelum jeda.

Babak kedua adalah perselingkuhan yang cukup buruk dengan peluang sedikit dan jauh antara di kedua ujungnya.

Italia terus memiliki yang lebih baik dari apa yang ada, tapi Montolivo dan Eder sama-sama patuh dengan peluang sebelum El Shaarawy membawa save dari kiper dengan usaha dari luar daerah tersebut.

Serangkaian substitusi mengganggu arus tapi Italia terus mendorong dan akhirnya mendapatkan pahala mereka di menit ke-82 saat Eder menggandakan keunggulan dengan jarak dekat – mengubah bola El Shaarawy saat Uruguay mengajukan banding sia-sia karena offside.

Kepala Uruguay turun dan Federico Bernardeschi, Eder dan Montolivo memiliki kesempatan untuk menambah skor sebelum malam Gimenez memburuk pada waktunya.

Dia meluncur masuk di El Shaaraway, yang memungkinkan De Rossi mengubahnya menjadi malam yang nyaman bagi Italia, yang sekarang akan memasuki kualifikasi penting Piala Dunia hari Minggu melawan Liechtenstein pada tingkat tinggi.

Sumber: agen bola indonesia

No Comments

Leave a Comment