Cyber Security Indonesia 2017

Keamanan Cyber Dalam Pemilihan Tahun Ini – Peran yang Dimainkan Pada tahun 2012

Selama lebih dari satu dekade, kita telah menghadapi risiko perang Cyber Security Indonesia 2017 dan teror cyber karena perselisihan politik atau hacktivist membungkuk pada gangguan. Informasi kami, sistem keuangan dan infrastruktur penting adalah target utama. Pada tahun 2012, keamanan cyber menjadi bagian dari budaya populer kita karena pemilihan.

Pemerintahan Obama membuat kemajuan yang paling signifikan dalam 2 cara: mengedepankan diskusi ke depan dalam menciptakan standar keamanan cyber minimum bagi semua pihak yang bertanggung jawab atas infrastruktur kritis dan bergerak maju dalam menciptakan identitas terpercaya di dunia maya. Strategi Nasional untuk Identitas Terpercaya di Dunia Cyberspace (NSTIC) membayangkan dunia maya – Ekosistem Identitas – yang memperbaiki kata kunci yang saat ini digunakan untuk log in secara online. Ini akan mencakup pasar yang dinamis yang memungkinkan orang memilih beberapa penyedia identitas ganda – baik pribadi maupun publik – yang akan menerbitkan kredensial tepercaya yang membuktikan identitasnya.

Dan tentu saja Demokrat dan Republik tidak menyetujui langkah selanjutnya. Partai Republik telah menyatakan bahwa rencana Obama terlalu mahal dan tidak efektif. Kedua kandidat tersebut tidak setuju selama kampanye berlangsung.

ABC News melaporkan “Kenyataan dunia yang tidak nyaman saat ini adalah bahwa bit dan byte dapat mengancam seperti peluru dan bom,” Jenderal Martin Dempsey, ketua Kepala Staf Gabungan, mengatakan kepada anggota parlemen.

Sekarang terserah pada administrasi ini untuk menindaklanjuti dan membuat warga diidentifikasi dengan benar dan untuk benar melindungi infrastruktur penting kita.

No Comments

Leave a Comment